Rilis TV Spot Terbaru, 'Incredibles 2' Tunjukkan Tingkah Kocak Mr. Incredible
Film

Intip kocaknya perjuangan Bob Parr yang harus tinggal di rumah dan mengurus anak-anak serta menjalani kehidupan 'normal' berikut ini.

WowKeren - Cuplikan terbaru film "Incredibles 2" kembali memanjakan penggemar. Hadir dalam bentuk TV Spot, video promo terbaru ini menampilkan Bob alias Mr. Incredible yang tengah berjuang mengurus pekerjaan rumah tangga sementara istrinya sedang beraksi.

Sayangnya, segala sesuatu tidak berjalan mulus bagi Bob, terutama saat bayi Jack-Jack menunjukkan kekuatannya yang baru ditemukan. Sementara itu, sang putri sulung yakni Violet tampaknya sedang marah-marah dan melemparkan pakaian superheronya ke dinding.


Tentunya Bob tak ingin membuat istrinya yakni Helen alias Elastigirl khawatir ketika dia tengah beraksi. Sehingga, ketika Helen menelfonnya untuk menanyakan apakah semuanya baik-baik saja, Bob pun berbohong. "Aku mengerti. Semuanya baik-baik saja," jawab Bob.

TV Spot baru ini juga menunjukkan villain baru, Underminer. Villain baru ini terlihat menghancurkan kota dari bawah, membuat terowongan dan menimbulkan kekacauan. "Lihatlah! The Underminer!" teriak villain tersebut.

Sementara itu, "Incredibles 2" mengisahkan Helen yang mengambil pusat misi sementara Bob harus tinggal di rumah dan mengurus anak-anak serta menjalani kehidupan "normal".

Tentunya ini menjadi transisi yang sulit untuk semua orang, apalagi para anggota keluarga masih tidak menyadari sepenuhnya kekuatan super dari bayi Jack-Jack. Ketika seorang villain mulai mengancam, keluarga Parr dan Frozone pun harus menemukan cara untuk bekerja sama lagi.

Selain pemain lama seperti Craig T. Nelson yang memerankan Bob Parr serta Holly Hunter sebagai Helen Parr, John Ratzenberg juga bergabung untuk mengisi suara karakter Underminer. Ditulis dan disutradarai oleh Brad Bird, film ini dijadwalkan akan dirilis di AS pada 15 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...