Pamer Foto Bareng, Ayu Ting Ting-Boy William Kembali Disebut Cocok
Selebriti

Seperti apa potret kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William baru-baru ini?

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William kembali memamerkan kebersamaan mereka. Hal ini dibagikan Ayu melalui foto yang diunggahnya di Instagram pada Sabtu (31/3).

Dalam foto tersebut, Ayu dan Boy tampak akrab dan dekat. Tidak lupa, keduanya juga melempar senyum ke arah kamera. "Sabtu kami," tulis Ayu di bagian keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Ayu dan Boy tengah terlibat dalam proyek film "Dimsum Martabak". Bahkan, kedua artis tersebut telah mengambil gambar untuk adegan pernikahan di Australia.

Para penggemar pun banyak yang merasa senang dengan kedekatan Ayu dan Boy. Pasalnya, mereka menilai bahwa Ayu dan Boy terlihat cocok bersama. Tidak sedikit juga yang mendoakan agar Ayu dan Boy bisa berjodoh.

"Cocok ko kalian berdua," komentar akun sand*****ina01. "Ccok bgt berdua... Moga jodoh ya ya teh @ayutingting92 sm @boywilliam17," tambah akun @jak****im92. "Demi apapun kalian cocok ahhhh sweet loveee u," sahut akun @syam****aaaa.

"Cocok banget ka," tulis akun @wil****hya. "Smg sll lbh bhgia n sukses dua2 n smg bnr2 betjodoh dunia akhirat allahuma amin," imbuh akun @ulvit*****dhyono. "@boywilliam17 @ayutingting92 wah serasi cucok banget deh semoga beneran yaa jadi yg nyata," tambah akun @cho***ahc.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait