Dihujat Fans EXO Terkait Kontroversi Lagu EXO-CBX, Anji Siap Hubungi SM Ent
Musik

Buntut kontroversi lagu 'Kekasih Terhebat' dan 'Someone Like You', Anji akan menghubungi SM Entertainment.

WowKeren - Belum lama ini Anji mengunggah postingan di Instagram terkait lagu "Someone Like You" yang dinyanyikan EXO-CBX untuk soundtrack drama "Live". Anji membahas kesamaan dari dua lagu tersebut dengan lagu "Kekasih Terhebat", namun ia menyatakan kalau lagu yang terdengar sama bukan berarti menjiplak.

Sayangnya, postingan yang bersifat damai ini justru ditanggapi negatif oleh fans EXO, EXO-L. Para EXO-L di Indonesia rupanya salah tangkap akan postingan Anji dan tak terima idola mereka disebut meniplak.

"Awalnya saya mau santai saja, tapi menurut saya mereka (netizen) keterlaluan, karena ada yang sampai sumpahin saya mati, mengatai saya anjing, mengatai saya goblok, dan segala macam," ujar Anji pada Sabtu (31/3). "Menurut saya, anak-anak ini perlu diajari. Enggak boleh kayak begitu."


Melihat tingkah pada fans EXO, pihak Anji berniat menghubungi SM Entertainment, agensi yang menaungi grup beranggotakan 9 orang tersebut. Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu juga menegaskan kalau dirinya tak merasa terintimasi.

"Cuma kalau seperti ini saya akan menghubungi SM Entertaiment," kata Enji. "Sebenarnya, saya tidak mau menanyakan kemiripan lagu ini kepada SM Entertainment, maksudnya kepada manajemen EXO-CBX atau ke EXO-CBX-nya.

"Tapi, melihat respon yang garang dari fans, sepertinya saya mau menghubungi manajemen EXO-CBX untuk bilang bukan tentang lagu, tapi saya mau bilang, bahwa mereka perlu mengedukasi fans di Indonesia," lanjutnya "Menurut saya, mereka keterlaluan fansnya. Ini dari pihak publishing sih, bukan dari saya. Mereka akan menanyakan saja, kok bisa sama?"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru