Suzy Ungkap Bedanya Akting di 'Dream High' dan 'WYWS', Penasaran?
TV

Intip perbedaan akting Suzy di 'Dream High' dan 'While You Were Sleeping' berikut ini.

WowKeren - Suzy akhir tahun lalu menyapa penonton lewat drama "While You Were Sleeping". Menariknya, mantan member miss A itu masih kerap membicarakan aktingnya di drama SBS itu dalam berbagai wawancara.

Seperti saat wawancara dengan majalah "Marie Claire" Taiwan belum lama ini. Namun kali ini, Suzy membandingkan soal aktingnya di "While You Were Sleeping" dengan drama pertamanya, "Dream High".

"Ketika aku syuting 'Dream High', aku tak paham soal akting dan aku lemah di banyak hal karena aku langsung syuting usai debut. Tapi dengan terus bekerja, aku jadi tumbuh dan belajar banyak hal," tutur Suzy.


"'While You Were Sleeping' adalah sesuatu yang membantuku berkembang banyak. Di 'Dream High', aku adalah anak SMA tapi kali ini aku punya pekerjaan. Sebagai seorang reporter, aku menunjukkan banyak sisi dewasa. Ketika (syuting) 'While You Were Sleeping', aku menampilkan sisi berbeda dariku," imbuh Suzy.

Sementara itu, Suzy beberapa waktu lalu diincar membintangi drama "Come Here and Give Me A Hug". Namun kekasih Lee Dong-wook itu memutuskan menolak. Hingga saat ini, belum ada informasi soal proyek drama baru Suzy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru