Terungkap Jenis Kelamin Anak Kedua Bae Yong Joon, Netter Nyinyir
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi berita jenis kelamin anak kedua Bae Yong Joon dan Park Soo Jin.

WowKeren - Pasangan suami istri Bae Yong Joon dan Park Seo Jin telah dikaruniai satu anak. Kini keduanya pasangan yang menikah pada 2015 itu menantikan kelahiran anak kedua mereka yang kabarnya akan lahir bulan ini.

Seorang sumber mengungkap kalau anak kedua Bae Yong Joon dan Park Soo Jin berjenis kelamin perempuan. Park Soo Jin disebut-sebut akan melahirkan anak keduanya ini pada 10 April.

"Tanggal melahirkan Park Soo Jin adalah 10 April," ungkap sumber tersebut. "Mereka sangat bahagia mendengar anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan. Mereka memang ingin anak perempuan setelah anak pertama laki-laki. Mereka sangat bahagia dan saat ini sedang mempersiapkan kelahiran."


Berita mengenai jenis kelamin anak kedua Bae Yong Joon dan Park Soo Jin ini rupanya mendapat perhatian netter. Namun sayangnya, sebagian netter bukannya memberi selamat namun justru berkomentar nyinyir.

"Kali ini tolong jangan lagi memanfaatkan status selebriti kalian di rumah sakit," komentar netter. "Nggak tahan dengan pasangan ini," kata netter lainnya. "Aku benar-benar nggak peduli. Bisakah mereka hidup diam-diam saja dan jauh-jauh dari media?" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel