Foto Mirip Upin Ipin, Anji dan Deddy Corbuzier Buat Klub Anti Gondrong
Selebriti

Disebut netter kembar, Anji dan Deddy diminta bikin grup duo dengan nama yang unik.

WowKeren - Anji dan Deddy Corbuzier terlihat sedang bersama. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram milik Anji.

Pada Rabu (4/4) kemarin, pelantun "Kekasih Terhebat" ini membagikan unggahan yang cukup menarik perhatian netter. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, Anji menyatakan akan membuat klub baru bersama dengan Deddy.

Sama-sama berkepala botak rupanya menjadi alasan Anji berniat membentuk klub tersebut. "Anti gondrong-gondrong club... @mastercorbuzier," tulis Anji dalam keterangan fotonya.

Netter yang melihat unggahan Anji itu pun ramai menyoroti penampilannya bersama Deddy. Para netter menyatakan bahwa mereka terlihat seperti saudara kembar.

Selain itu, netter yang lain juga menyatakan bahwa Anji dan Deddy mirip dengan karakter fiksi dari serial televisi anak-anak "Upin dan Ipin". Salah satu netter bahkan menyarankan nama grup duo yang bisa mereka bentuk.

"Kalo diliatin lama-lama kok kembar sihh hehe" tulis akun @zoy***. "Upin ipin didunia nyata" sahut akun @ris***. "BUAT GROUP DUO AJA MANJI. ?? "DOTAK" Duo Botak" tambah akun @eko***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru