Hubungan dengan Denada Kandas, Ihsan Tarore Nikmati Masa Lajang
Selebriti

Target menikah muda sudah terlanjur lewat, Ihsan akui belum ingin dekat dengan siapapun.

WowKeren - Ihsan Tarore sempat menjalin hubungan asmara dengan Denada. Sayangnya, hubungan mereka berdua harus kandas di tengah jalan.

Padahal, menurut Ihsan, ia sudah berkeinginan untuk menikah muda. Kandasnya hubungan mereka tentu membuat harapan menikah muda Ihsan tersebut harus pupus.

Ihsan mengungkapkan bahwa sebenarnya ia berkeinginan menikah saat ayahnya masih hidup. Gagal menikah di usia 24 tahun, Ihsan sempat mengundur target menikahnya menjadi usia 27 tahun. Akan tetapi, harapannya itu sepertinya masih harus mundur lagi.

"Target (nikah) saya udah lewat jauh banget. Haaha," ungkap Ihsan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/4). "Target saya nikah waktu bapak saya masih ada, umur 24 itu target saya. Terus 27, sekarang mundur lagi lah."


Ditanya soal kriteria yang diidamkannya, Ihsan mengaku tidak mematok syarat yang tinggi. Ia hanya ingin calon istrinya kelak bisa menyayangi ibunya.

"Kriterianya yang sayang aja lah sama ibu saya, yang benar-benar faham sama ibu saya," tambah Ihsan. "Udah itu aja buat saya, simpel kok."

Semenjak hubungan asmaranya dengan Denada kandas, Ihsan belum pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan siapapun. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini juga mengaku masih belum ingin dekat dengan siapapun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru