Enggan Tinggalkan Anak, Alyssa dan Dude Sewa Tempat Dekat Lokasi Syuting 'Cinta Kedua'
TV

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menceritakan alasan sewa tempat di dekat lokasi syuting?

WowKeren - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kembali menjalani rutinitas syuting untuk sinetron "Cinta Kedua". Kegiatan syuting setiap hari cukup menyita waktu pasangan suami istri ini untuk dihabiskan bersama kedua buah hati mereka.

Untuk mengatasi kendala ini, Alyssa dan Dude memutuskan menyewa tempat di dekat lokasi syuting. Mereka memboyong Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino ke rumah tersebut.


"Anak enggak jauh dari kita. Jadi, sebenarnya kita sewa tempat dekat basecamp syuting kita," terang Dude dalam tayangan "Halo Selebriti". "Anak kita bawa ke sana, jadi Icha karena masih menyusui memang jarak enggak boleh jauh dari anak."

"Di tempat itu, anak, perlengkapan dia, mbaknya di situ. Jadi, Icha bolak-balik aja nanti syuting, nanti balik ke sana, syuting lagi," tambah Dude. "Jadi intinya anak enggak ditinggal. Kita memindahkan yang di rumah ke tempat lain. Kita sewakan di dekat lokasi syuting," pungkasnya.

Alyssa dan Dude memerankan suami istri bernama Mutiara dan Ilham di "Cinta Kedua". Rumah tangga mereka kerap ditimpa konflik karena Mutiara kurang disenangi oleh keluarga Ilham. "Cinta Kedua" tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di SCTV.

You can share this post!

Related Posts