Dipasangkan di 'Cinta Kedua', Alyssa-Dude Harlino Bandingkan dengan 'Gali Lobang'
TV

Bagaimana cerita Alyssa Soebandono dan Dude Harlino membandingkan 'Cinta Kedua' dan 'Gali Lobang Tutup Lobang'?

WowKeren - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali dipasangkan sebagai suami istri untuk sinetron "Cinta Kedua". Dalam sinetron sebelumnya, "Gali Lobang Tutup Lobang", mereka juga mendapat peran tersebut.

"Ya, ini untuk ke sekian kali ya kita Alhamdulillah diberikan amanah oleh SinemArt dan SCTV bermain di satu produksi sinetron," kata Dude dalam tayangan "Halo Selebriti". "Sebelumnya kan 'Gali Lobang Tutup Lobang'."


Pasangan yang menikah 2014 ini menceritakan perbedaan sinetron "Gali Lobang Tutup Lobang" dengan "Cinta Kedua" saat ini. "Dialognya aksen Betawi. Kehidupan keluarga sederhana. Lebih nyablak kalau yang itu ('Gali Lobang Tutup Lobang')," terang Alyssa.

"Kalau yang ini, Icha tetap sederhana tokohnya di sini karena bukan dari keluarga berada," jelas ibu dua anak tersebut. "Kalau kak Dude, tokoh yang kaya raya, tapi tidak manja, bisa hidup mandiri, dan mempunyai pendirian yang kuat."

Dude kemudian menimpali "Cinta Kedua" memang menonjolkan drama bernuansa religi. "Kalau beda dari yang kemarin genrenya beda. Yang kemarin kan komedi. Kalau yang ini, kita lebih ke drama, tapi bernuansa Islam karena nanti juga untuk menyongsong bulan suci Ramadan," tandasnya.

"Cinta Kedua" turut dibintangi oleh Cut Meyriska, Ochi Rosdiana, Juan Christian, Adjie Pangestu, serta Marini Zumarnis. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di SCTV.

You can share this post!

Related Posts
Loading...