Rilis MV 'A Good Night' Bareng BloodPop, John Legend Jadi DJ Dadakan
Musik

John menuturkan bahwa lagu ini menggambarkan para lajang yang berharap menemukan seseorang spesial dalam hidupnya.

WowKeren - John Legend baru saja merilis single terbarunya, "A Good Night" yang berkolaborasi dengan BloodPop. Tak hanya itu, musisi berusia 39 tahun ini juga merilis video musik untuk lagu tersebut pada Jumat (6/4). Kali ini, John menghadirkan "A Good Night" dalam balutan pop-dance bercorak soul yang santai dengan beat ringan.

Disutradarai oleh Mishka Kornai, video ini sepenuhnya direkam dengan menggunakan ponsel. Video ini diawali dengan Yara Shahidi yang memasuki sebuah klub malam, dengan harapan menemui seseorang yang istimewa.

Setelah menolak banyak pria tampan yang mencoba mendekatinya, ia bertemu dengan Jay Ellis yang sayangnya menolaknya. Namun akhirnya keduanya malah menari di lantai dansa dengan iringan musik dari John Legend yang mendadak menjadi seorang DJ.


Menjelang akhir video musik, Yara dan Jay mengubah pakaian mereka menjadi kostum pernikahan. Klub malam itu juga berubah menjadi tempat pernikahan saat John melompat keluar dari biliknya dan bergabung dengan kerumunan orang yang menari bersama. Selain Yara dan Jay, bintang "This Is Us", Susan Kelechi Watson juga sempat tampil sebagai cameo dalam video ini.

Di sisi lain, dalam wawancara baru dengan Google, John sempat mengungkapkan inspirasi di balik lagu dan video musiknya. "Lagu dan videonya adalah tentang malam yang ajaib di mana kalian bertemu seseorang yang langsung terhubung denganmu dan dapat membayangkan masa depan bersama," kata John dilansir Aceshowbiz pada Senin (9/4).

Lebih lanjut, suami Chrissy Teigen ini juga menuturkan bahwa lagu ini menggambarkan para lajang yang berharap menemukan seseorang spesial dalam hidupnya. "Kamu lajang, pacaran, mungkin menggunakan semua aplikasi yang digunakan sekarang, dan tidak menemukan seseorang yang istimewa. Tapi suatu malam, mungkin terjebak dalam musik atau minuman atau apa pun, kau bertemu seseorang yang mengubah segalanya," lanjut John.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru