Ganti 'Infinity Challenge' dengan Program Musik, MBC Banjir Komentar Sinis
TV

MBC siap menghadirkan program musik bertajuk 'Music Que'. Begini komentar netter.

WowKeren - MBC membungkus "Infinity Challenge" yang sudah tayang selama 13 tahun. Variety show populer yang dibintangi Yoo Jae Seok cs itu rupanya digantikan program musik bertajuk "Music Que" mulai April mendatang.

Tiga MC yang ditunjuk adalah Lee Soo Geun, Eun Ji Won Sechs Kies dan Jun Hyun Moo. Setiap pekan, mereka akan kedatangan bintang tamu yang siap menjawab berbagai pertanyaan seputar musik.

Alih-alih disambut antusias, rencana penayangan "Music Que" justru mendapat komentar negatif. Kebanyakan komentar ditujukan pada MBC yang dinilai konyol karena membungkus "Infinity Challenge". Mengingat program tersebut sangat populer dan selalu mencetak rating tinggi.


"Semua producer pasti menolak karena tekanan menjadi program pengganti 'Infinity Challenge'. Setelah melakukan pertimbangan matang-matang, mereka akhirnya menayangkan 'Music Que'. Program musik akhir-akhir ini membosankan. Aku yakin itu cuma bertahan tiga bulan saja," komentar netter.

"Mereka membuang 'Infinity Challenge' untuk program kuis musik. Apakah mereka akan mengajak penonton menebak judul lagu seperti Kim Heechul?" tambah netter lain. "Aku gagal paham dengan MBC," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru