'The Meg' Rilis Trailer Pertama, Jason Statham Bertaruh Nyawa dengan Hiu Raksasa
Film

Simak kengerian yang ditimbulkan hiu prasejarah raksasa berukuran 75 kaki saat menyerang para tim ilmuwan berikut ini.

WowKeren - Warner Bros baru saja merilis trailer pertama untuk "The Meg". Trailer ini sukses mengadirkan teror saat tim ilmuwan bertaruh nyawa dengan hiu prasejarah raksasa, Megalodon.

Video berdurasi hampir tiga menit ini dibuka dengan seorang anak yang sedang bermain bola, lalu hiu raksasa tersebut muncul dan menggigit sisi luar dari kaca. Karena penasaran, para penyelam yang dipimpin oleh Jason Statham pun mencoba menyelidiki. Mereka melihat Gurita raksasa dan hiu tersebut.

"Ya Tuhan, itu Megalodon," ujar Jason. "Kau bercanda kan?" sahut salah satu temannya.

Setelah itu, adegan menunjukkan saat Megalodon muncul di pantai ketika orang-orang sedang berpesta. Jason dan rekan-rekannya pun memulai petualangan untuk berburu monster laut tersebut.

"The Meg" akan mengisahkan sebuah program observasi bawah laut yang kemudian diserang oleh hiu raksasa. Dalam film ini, Jason akan berperan sebagai tim penyelam laut dalam. Ia dipekerjakan untuk menyelamatkan tim yang terperangkap di dasar laut, sementara hiu sepanjang 75 kaki yang dikenal sebagai Megalodon bersembunyi di Samudera Pasifik.

Sebelumnya, Jason sendiri sempat mengejutkan publik saat mengaku bahwa ia benar-benar menyelam bersama hiu banteng di Fiji demi mendalami peran. Tak tangung-tanggung, Jason berenang dengan 20 hingga 30 ekor hiu sekaligus.

Di sisi lain, film ini Juga dibintangi oleh Rainn Wilson, Cliff Curtis, Masi Oka, Page Kennedy, Jessica McNamee, Olafur Darri Olafsson, Robert Taylor dan Sophia Shuya Cai. Disutradarai oleh Jon Turteltaub, "The Meg" siap meneror penonton mulai 10 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts