Keceplosan, Tom Holland Beri Bocoran Tentang Loki di 'Avengers: Infinity War'
Film

Tom Holland mengungkapkan bahwa 'Avengers: Infinity War' kemungkinan akan menjadi film terakhir bagi karakter Loki.

WowKeren - Pemeran karakter Spider-Man dalam franchise film MCU, Tom Holland, memang dikenal sering memberikan bocoran secara tak sengaja. Kali ini, aktor berusia 21 tahun tersebut lagi-lagi keceplosan dan tak sengaja mengungkapkan nasib Loki (Tom Hiddleston) dalam "Avengers: Infinity War.

Dilansir Comicbook pada Rabu (11/4), Tom Holland diundang dalam acara "Good Morning America" bersama Benedict Cumberbatch dan Tom Hidlleston. Dalam acara tersebut, Holland mengungkapkan bahwa dia dan Hiddleston baru saja bertemu di London kemarin malam. Tentu saja hal ini menunjukkan bahwa Spider-Man dan Loki tidak berbagi adegan dalam "Avengers: Infinity War".

"Hal yang luar biasa tentang film ini adalah; kau membuat film dengan (pemeran) terbesar di industri ini tapi kau tidak pernah bertemu dengan mereka sampai filmnya keluar," ujar Holland.

Meskipun Holland dan Hiddleston tidak beradegan secara langsung, bukan berarti kerakter mereka tidak akan muncul bersama dalam film. Meski demikian, hingga kini tak satu pun dari para aktor tersebut yang melihat film ini secara lengkap.

Namun, berdasarkan sejumlah teaser maupun trailer yang dirilis sejauh ini, kemungkinan besar Spider-Man dan Loki memang tidak bertemu. Bahkan, hingga kini karakter Loki hanya muncul dalam satu trailer, saat ia menyerahkan Tesseract.

Absennya Loki di trailer dan promosi lainnya mungkin menunjukkan bahwa "Avengers: Infinity War" akan menjadi film terakhir bagi Dewa Asgard tersebut. Sebelumnya, nasib terakhir Loki memang telah diramalkan dalam seri pertama "The Avengers". Tak hanya itu, Russo Brothers juga sempat mengungkapkan bahwa mereka bertekad membuat para karakter membayar apa yang telah mereka lakukan dalam pertempuran melawan Thanos.

"Bagi kami, sangat penting saat para superhero merasakan kesakitan dan bagaimana mereka berkorban. Menurutku ini bukan hanya menjadi cerita yang hebat, tetapi juga menginspirasi, kita butuh banyak inspirasi di dunia ini sekarang," kata Joe Russo.

Russo Brothers juga berjanji bahwa mereka akan melakukan yang terbaik demi menyuguhkan film yang luar biasa untuk para penggemar. "Jadi, aku tidak tahu apakah kami bisa membuat kalian menyukainya, tapi aku berjanji: kami akan melakukan yang terbaik untuk menceritakan kisah terbaik," lanjut sutradara tersebut.

Di sisi lain, "Avengers: Infinity War" akan menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini, menyusul "Black Panther" dan diikuti oleh "Ant-Man and The Wasp". Film yang menyajikan pertempuran besar-besaran ini siap menyapa penggemar pada 27 April mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts