Saat Hamil Dua Bulan, Acha Septriasa Sempat Ikut Casting Film 'Fantastic Beasts 2'
Film

Acha Septriasa ternyata sempat mengikuti casting untuk memerankah salah satu tokoh di film 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'.

WowKeren - Film "Fantastic Beasts and Where to Find Them" sangat sukses menarik minat banyak penonton di seluruh dunia. Film karya J.K. Rowling, yang juga menulis novel laris "Harry Potter", telah ditayangkan pada November 2016 lalu.

Sederet aktor dan aktris ternama berhasil memerankan berbagai tokoh dalam film "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Sebut saja Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Colin Farrell, Ezra Miller, dan masih banyak lagi. Sekuel film tersebut pun sedang dibuat dengan judul "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald".

Akan tetapi, tidak banyak orang yang tahu bahwa aktris ternama Indonesia, Acha Septriasa, sempat mengikuti audisi untuk film "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Hal ini baru diketahui melalui video yang diunggah Acha di akun Instagram miliknya pada Selasa (10/4). Rupanya Acha tengah berkunjung ke taman hiburan "The Wizarding World of Harry Potter" di Universal Studio, Florida, Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, Acha terlihat berada di dalam taman hiburan bertema "Harry Potter" tersebut. Bintang film "Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi" tersebut juga menceritakan pengalamannya saat mengikuti audisi dalam kondisi hamil dua bulan.

"Ketika mengandung Brie di usia ke - 2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dr Casting agency di London," tulis Acha di bagian keterangan foto. "Sebuah kesempatan yg langka email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk film yang di beri judul sementara ' voltaire ' strictly confidential."

Setelah mendapat surel tersebut, Acha pun tertarik untuk mengikuti audisi, meskipun belum mengetahui judul filmnya. Acha mengaku mendapat naskah melalui situs yang hanya bisa diakses dalam waktu dua jam. Aktris berusia 28 tahun ini pun mengikuti prosedur yang dijelaskan dalam surel tersebut.

"Script datang dalam sebuah portal yang bisa di download hanya dalam 2 jam saja, dengan menggunakan password yang mereka bisa confirm dari email si penerima saja," sambung Acha. "Tulisan terms and condition nya pun lengkap dengan tanda tangan calon pembaca script, tertulis screenshot is forbidden will automatically logged out. "

Selanjutnya, Acha membaca naskah dengan perannya sebagai tokoh bernama Natalie. Tokoh Natalie dijelaskan sebagai karakter rapuh yang mampu menjelma sebagai siluman. Acha pun mengaku bingung dengan karakter seperti apa yang akan ia perankan.

"Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftop kota paris," jelas Acha. "Sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahahah agak clueless sbenernya karakter fantasy apa ini?"

Usai melakukan audisi selama tiga bulan, Acha diberitahu hasilnya pada bulan Juni 2017 lalu. Rupanya, Acha telah melakukan audisi untuk peran di film "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sebagai tokoh Maledictus, yaitu seorang penyihir wanita yang dikutuk menjadi monster ular.

"Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru di berikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu," ungkap Acha. "Dan ternyata .. *drumRoll* It's a Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald. Sebagai maledictus, The snake beast."

Peran Maledictus pun kini telah jatuh ke tangan aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim, yang juga pernah bermain di film "Avengers: Age of Ultron". Meskipun demikian, Acha mengaku tidak menyesal lantaran putrinya yang bernama Bridgia Kalina Kharisma telah hadir. Mantan kekasih Irwansyah ini pun tidak berhenti berharap untuk mendapatkan kesempatan lain.

"Dengan kondisi hamil menuju 7 bulan, Kesempatan itu terlewat dengan datang nya Brie ke dalam hidup ku," lanjut Acha. "Harapan ku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban- keajaiban."

Selain itu, Acha juga memberikan pesan bahwa dalam meniti karier tidak hanya membutuhkan tampang dan bakat, namun juga waktu yang tepat. Pasalnya, kesempatan hanya datang sekali dan bisa hilang begitu saja.

"Banyak orang yang bilang dalam meniti karir itu, Tidak hanya butuh tampang, bukan hanya bakat, bukan hanya beruntung," ujar Acha. "Tapi harus Tepat, tepat dan spesial , kesempatan itu datang once in a Life time. Or they Gone, just like the wind blows."

Para netter pun memberi semangat kepada Acha usai mengetahui cerita tersebut. Mereka juga mendoakan agar Acha mendapat kesempatan lain untuk bermain di film Hollywood.

"Whuaaaa KEREN BGT!!! gpp.. Akan ada lain kesempatan... Baby Brie anugerah terindah yg tdk boleh dilewatkan," komentar akun @twi****nkle. "Semoga ada kesempatan lagi ya @septriasaacha .. Seneng dengernya.. My favorite actress in Indonesia," tambah akun @inf***ze.

"Amiin.. semoga ada kesempatan keduanyaa.. Love you kk @septriasaacha," tulis akun @tetty****nino. "Aaahhh gemesh banget chaaaa, semoga kesempatan2 kaya gitu banyak berdatangan lg yaaa utk kamuuu.. Amiinnn," imbuh akun @mut****niii.

You can share this post!

Related Posts