Hongbin Marah di Twitter, Netter Sangka Soal Komentar Buruk pada N VIXX?
Selebriti

Hongbin telah menghapus tweet-nya yang membuat banyak penggemar bertanya-tanya tersebut.

WowKeren - Hongbin VIXX pada Rabu (11/4) lalu mengunggah sebuah kicauan yang membuat netter penasaran. Pasalnya, dalam tweet tersebut, Hongbin terlihat sedang marah terhadap sesuatu.

"Jangan membuat seseorang menjadi sasaran kebencian," tulis Hong Bin. "Sudahkah kamu mempertimbangkan apa artinya bagi orang lain ketika kamu menarik pedang?"


Unggahan tersebut kemudian dihapus oleh Hongbin dan semakin membuat penggemar bertanya-tanya. Sebagian juga berspekulasi bahwa unggahan tersebut untuk menanggapi "serangan" penggemar pada N.

Sebagian penggemar memberikan komentar buruk terhadap N yang mengadakan jumpa penggemar solo di Jepang untuk merayakan ulang tahunnya. Acara yang salah juga sempat diselenggarakan pada tahun lalu.

"Bahkan raja tidak akan mengadakan pesta ulang tahun selama 10 tahun di negara yang sama," tulis salah satu fans. "Jika kamu mencintai semua penggemarmu, lalu buatlah pesta ulang tahun dengan semua penggemarmu," ujar fans lainnya.

Sementara itu, penggemar lainnya setuju dengan Hongbin dan membela N. Mereka menganggap komentar buruk tersebut bukan berasal dari fans VIXX yang sejati.

"Bagaimana kalian bisa menyebut diri kalian fans VIXX?" ujar seorang fans. "Terimakasih Hongbin untuk mengumpulkan keberanian untuk mengatakan sesuatu," tambah fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...