Pertama Kali Jadi Juri 'Indonesian Idol', Begini Perasaan Ari Lasso cs
TV

Bagaimanakah pengakuan Ari Lasso cs ketika didapuk jadi juri baru di 'Indonesian Idol'?

WowKeren - "Indonesian Idol" musim kesembilan tahun 2018 berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Hal ini karena lima musisi Tanah Air didapuk sebagai juri barunya, yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari, serta Armand Maulana.

Masing-masing dari mereka ternyata memiliki kesan tersendiri ketika mendapat kepercayaan sebagai juri "Indonesian Idol" untuk pertama kalinya. Perasaan bahagia dan bangga tentu juga menyelimuti kelima musisi tersebut.


"Perasaan waktu ditunjuk jadi juri 'Indonesian Idol', yang jelas sih senang banget dan bangga," ungkap Armand dalam video yang diunggah "Indonesian Idol" melalui YouTube. "Maksudnya bangga karena 'Idol' adalah sebuah ajang kompetisi yang tertua dan berhasil mencetak pemenang, maupun bukan pemenang yang akhirnya jadi ikon-ikon musik nasional."

Berbeda dari Armand, Judika yang notabene merupakan peserta musim keduanya merasa antusias dengan tawaran ini. "'Idol' gitu. Dulu gue di sini, gue pengin tahu gimana hari pertama gue ngejuri," kata Judika.

Kesempatan itu ternyata juga tak ingin dilewatkan musisi asal Surabaya, Ari Lasso. "Sewaktu dihubungi, manajer saya bilang ke saya kayaknya kita bakal jadi juri 'Indonesian Idol'. Aku bilang harus jadi," ungkapnya.

"Indonesian Idol" semakin meriah dengan kehadiran dua juri wanita, yakni BCL dan Maia. Mereka berdua merasakan hal yang berbeda ketika mendepat kepercayaan itu. "Jadi juri pertama kali di 'Indonesian Idol' rasanya yang satu bangga. Waktu itu sih sebelum mulai, exicted," aku Bunga. "Dulu sih bingung ya karena aku bukan orang yang bisa ngomong. Aku cuma contreng, aku mau yang ini, aku enggak mau yang ini," ujar Maia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...