Berhijab, Anisa Rahma Sesali Masa Lalunya Ini di Cherry Belle?
Selebriti

Apakah Anisa Rahma menyesali masa lalunya di Cherry Belle saat kerap mengenakan baju seksi? Ini pengakuannya...

WowKeren - Anisa Rahma kini dikenal sebagai salah satu selebriti wanita Indonesia yang berhijab. Keputusan Anisa untuk berhijab dahulu sempat mengejutkan banyak pihak karena dirinya merupakan mantan personil girlband Cherry Belle.

Lantas, apakah Anisa menyesali masa lalunya saat masih bergabung dengan Cherry Belle? Apalagi saat itu ia kerap mengenakan baju seksi yang memamerkan pahanya.

Anisa rupanya tak menyesalinya dan menjadikannya memori dalam kehidupannya. Menurutnya, momen saat ia kerap mengenakan rok mini di Cherry Belle merupakan bagian dari masa lalunya.

"Ya intinya kan kita enggak boleh menyesali masa lalu ya," ujar Anisa Rahma di Tangerang, Sabtu (14/4). "Aku juga bisa seperti saat ini berkat aku gabung sama Cherry Belle yang sudah membesarkan namaku juga."


"Waktu dulu aku pakai rok pendek. Sekarang sudah pakai rok panjang. Berubah banget," tambahnya. "Ya semuanya jadiin pengalaman aku saja. Enggak disesali sih."

Semenjak berhijab, kini Anisa lebih selektif dalam memilih pekerjaannya. Artis berusia 27 tahun ini bahkan pernah menolak pekerjaan yang mengharuskannya melepas hijab.

"Ya sekarang semenjak berhijab jadi lebih pilih-pilih pekerjaan," ungkapnya. "Kayak waktu itu pernah ada tawaran akting gitu kan tapi di awal aku harus lepas hijab dulu, nanti waktu di akhir baru aku ceritanya pakai hijab. Ya tapi kan enggak bisa seperti itu ya, jadi ya enggak aku ambil."

Yang menarik, saat ini Anisa juga banjir tawaran menjadi motivator dalam berbagai seminar. "Semenjak berhijrah ini, aku sering diundang untuk jadi motivator atau pembicara di seminar-seminar," tutur Anisa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait