Luna Maya Tak Ambil Pusing Disindir Usai Ucapkan Selamat Hari Raya Agama Lain
Selebriti

Alih-alih marah, Luna malah berterima kasih kepada netter telah menegur hingga menghujatnya.

WowKeren - Postingan aktris cantik Luna Maya belum lama ini menjadi sorotan. Saat itu Luna tengah mengucapkan selamat hari raya agama lain. Tidak sedikit netter yang mempermasalahkan postingan tersebut.

Menanggapi hal itu, mantan kekasih Ariel NOAH itu pun angkat bicara. Alih-alih marah, Luna malah berterima kasih kepada netter telah menegur hingga menghujatnya.

"Biarlah itu menjadi dosa saya jika memang dianggap dosa. Yang penting, orang di sekitar saya nyaman dan dihargai," ujar Luna dilansir TabloidBintang pada Senin (16/4). "Di Indonesia, ada tempat untuk setiap umat dalam merayakan agamanya. Saya hanya berharap setiap orang bisa merayakan dalam sukacita."


Menurut Luna, ia sudah sering menuai banyak teguran netter. Namun ia tetap berlapang dada dan tak menganggapnya terlalu serius.

"Saya sering ditegur netizen. Mereka tidak salah. Itu hak mereka dan saya tidak bisa menyalahkan mereka," lanjut Luna. "Ayah saya dari Jawa. Saat kecil, saya hidup di lingkungan yang mayoritas Hindu. Waktu SMP, saya bersekolah di sekolah Katolik. Saya merasakan manisnya toleransi. Saya hanya ingin meneruskan semangat itu."

Di akhir penuturannya, kekasih Reino Barack itu pun mengaku rindu dengan sikap toleransi warga Indonesia dulu. "Meski saya dihujat, enggak apa-apa. Buat saya toleransi dan hidup berdampingan dalam perbedaan itu indah. Saya rindu Indonesia yang dulu,” tandas Luna.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru