Hidung 'Hilang', Jahatnya Netter Sebut Foto Wajah Mulus Dewi Sanca Ini Hasil Editan
Selebriti

Sejumlah netter menuding Dewi Sanca mengedit foto cantiknya berikut ini, setuju?

WowKeren - Dewi Sanca kembali mengunggah foto baru di akun Instagram miliknya. Kali ini Dewi membagikan foto dirinya dalam balutan baju hitam dan juga kerudung. Foto tersebut diunggah dalam rangka mengenang orang-orang yang sudah meninggalkan Dewi.

Hal itu diketahui dari caption yang ditulis oleh Dewi. "Kangeunnnn sm orang2 yg sdh tdk ada, Tp Mereka sangat2 baik & sayank sm aku yg pernah hadier dlm hidup...Semoga Allah menerima semua Amal kebaikkan nya amien yra," tulis Dewi.


Tapi siapa sangka, foto ini justru kembali menjadi sasaran komentar negatif para netter di media sosial. Sejumlah netter menuding pelantun "Cinta Telolet" itu meng-edit foto tersebut. Pasalnya netter mendapati wajah Dewi terlalu mulus bahkan hidungnya disebut-sebut "menghilang".

"Kok hidungnya hilang," celetuk netter. "Hidung bibir kacamata rata semua," ujar netter lain. "Untung masih di sisakan sedikit bayangan hidungnya," kata lainnya. "Ngedit nya sampe idung sama bibir aja hampir ngeblur," tutur netter lain. "Bussseeetttt editannya puooollll bgt," sambung lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...