Enam Tahun Jalin Hubungan, John Cena-Nikki Bella Putus
Selebriti

Sebelum resmi mengumumkan perpisahan, John sempat mengatakan bahwa hubungan yang ia jalani dengan Nikki cukup sulit.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan John Cena dan Nikki Bella. Pasangan pegulat ini mendadak mengumumkan berakhirnya kisah asmara mereka yang terjalin selama enam tahun. Hal ini diungkapkan langsung oleh keduanya dalam sebuah pernyataan pada Minggu (15/4).

"Meskipun keputusan ini adalah keputusan yang sulit, kami terus mencintai dan menghormati satu sama lain," ujar pasangan tersebut dilansir US Weekly pada Senin (16/4). "Kami meminta kalian menghormati privasi kami."


A post shared by John Cena (@johncena) on

Tak hanya melalui pernyataan langsung, pasangan ini juga mengonfirmasi perpisahan mereka lewat unggahan di akun media sosial masing-masing. Baru-baru ini, John mengunggah sebuah kutipan dari Walt Whitman dalam akun Instagram miliknya. "Kami bersama. Aku melupakan sisanya," tulis John pada kolom caption.

Nikki pun juga melakukan hal serupa melalui akun Instagram miliknya. Ia mengatakan bahwa perpisahan ini adalah keputusan berdua setelah menjalin hubungan selama enam tahun terakhir. "Kami mencintai kalian semua," tulis Nikki dalam keterangan unggahan.

We love you all ❤️

A post shared by Nikki Bella (@thenikkibella) on

Sebelumnya, John memang mengakui bahwa hubungannya dengan Nikki terbilang cukup sulit. "Hubungan itu sulit. Jangan pernah berpikir bahwa cinta itu mudah. Cinta itu indah, tapi kita harus menyadari setelah bersama selama lima tahun bahwa cinta itu tidak mudah," ujar John.

John dan Nikki yang diketahui mulai berkencan pada tahun 2012. Pasangan ini terakhir kali terlihat bersama di depan umum pada 8 April lalu. Keduanya diketahui bertunangan pada 2017 setelah John melamar Nikki di atas ring setelah usai bertanding.

Kala itu, John meminta Nikki untuk naik ke tengah ring. Kemudian, pria berbadan kekar ini pun langsung berlutut dengan satu kaki sambil menyodorkan sebuah cincin. "Aku sudah menunggu lama untuk menanyakan ini padamu, Stephanie Nicole Garcia-Colace (nama asli Nikki), maukah kau menikah denganku?" tanya John di hadapan 70 ribu penonton.

You can share this post!

Related Posts