Nyanyi Live Tetap Stabil Meski Koreografi Sulit, EXO-CBX Dipuji Netter
Musik

Seperti ini komentar netter menanggapi performance EXO-CBX di comeback stage.

WowKeren - Setelah satu setengah tahun sejak debut mereka, EXO-CBX comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Blooming Days" yang memuat title track berjudul sama. Kini subunit EXO tersebut menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik.

Pekan lalu, EXO-CBX memulai comeback stage mereka di "M!Countdown" dan acara-acara musik lainnya. Di sini Chen, Baekhyun dan Xiumin membawakan lagu mereka yang bertajuk "Blooming Days" secara live.


Xiumin dan kawan-kawan betul-betul menunjukkan kemampuan vokal mereka pada performance comeback stage. Ketiganya tetap menyanyi dengan stabil bahkan dengan koreografi yang sulit dan menguras tenaga.

Aksi panggung EXO-CBX ini pun menjadi sorotan para netter. Netter mengagumi kemampuan mereka menyanyikan "Blooming Days" secara live dan tetap terdengar stabil.

"Wow, bagaimana mungkin? Kalau itu aku, aku pasti nggak bisa nge-dance seperti itu walaupun aku punya dua hidung," komentar netter. "Heol, mereka bahkan nggak punya jeda istirahat di antara gerakan koreografi," kata netter lainnya.

"Apa mereka gila... Aku kaget sampai-sampai aku merasa lagu itu bagus karena mereka menyanyikannya dengan baik," ujar netter. "Baekhyun sangat stabil. Aku sudah lama tahu kalau Chen jago nyanyi. Warna suara Xiumin sangat bagus. Mereka keren," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts