Dicibir Karena Sekamar dengan Irfan Sbaztian, Ely Sugigi Matikan Kolom Komentar
Selebriti

Instagram Ely Sugigi ramai dihujat netter setelah dirinya ketahuan tidur satu kamar dengan Irfan Sbaztian di sebuah hotel.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang ramai dibicarakan publik. Bukan hanya karena usia mereka yang terpaut jauh, tapi juga isu miring yang seolah tak kunjung reda. Sang anak, Ulfi Damayanti, yang kesal dengan sikap Ely pun sempat berkata kotor di Instagram.

Belum lama ini, Ely dan Irfan kembali diterpa rumor tak sedap karena keduanya ketahuan menginap di kamar hotel yang sama. Hal itu tentu memancing cibiran pedas netter. Ely pun langsung mematikan kolom komentar di akun Instagram miliknya karena merasa disudutkan.

"Maaf saya matikan kolam komentar IG sy.." tulis Ely menggunakan huruf kapital seolah sedang marah pada Senin (16/4). "Krn sy cape jd bikin dosa aja jadnya.. Liat komentar yg bgtu menyudutkan saya."

Tulisan Ely di InstaStory tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram dan menuai berbagai reaksi netter. Banyak dari netter mencibir Ely yang satu kamar dengan Irfan, sementara yang lain justru menyinggung kata "kolam" yang tertulis di InstaStory tersebut.

"Cukup kolom komentar yah yang di matikan jangan urat malu juga mati!! kasian pasti anakmu menanggung beban mental emaknya tukangnya kawin pemburu brondong.kasian mpok @elysugigi_real_ anakmu,, kasian," tulis akun @ratu.mum***. "Liat komentar takut...tp kok gk takut waktu sekamar ama yg bkn muhrim pok??" celetuk akun @iebee***.

"Iya pok ..tutup aja kolamnya daripada kejeburrr," ujar akun @lely_ism***. "KOLAM KOMENTAR? hih emg yg komen cebong apa ?" tambah akun @ibunya_te***.

You can share this post!

Related Posts