Tidak Pusing Soal Urusan Menikah, Anisa Rahma Pilih Tawakal
Selebriti

Usia bukan menjadi masalah dalam menentukan pernikahan, begitulah pendapat Anisa.

WowKeren - Menginjak usia 28 tahun pada Oktober nanti, sepertinya Anisa Rahma tidak mempermasalahkan soal urusan menikah. Mantan personil girlband Cherry Belle ini menyerahkan semua urusannya pada sang pencipta.

Tidak ingin memilih pacaran sebagai jalan mencari jodoh, Anisa lebih memilih melakukan taaruf sebagai bentuk seriusnya dalam berhijrah. Wanita kelahiran Bandung ini juga tidak mematok di tahun kapan dan usia berapa ia akan menikah.

"Aku penginnya ngalir saja enggak terlalu matokin tahun kapan, usia kapan," jelas Anisa saat ditemui belum lama ini di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, minggu lalu. "Yang penting gimana dikasihnya dan dikasih yang terbaik sama Allah."

Anisa juga meyakini bahwa sesuatu yang dimulai dengan niat baik, akan membawanya pada jalan yang baik pula. Termasuk urusan pernikahan.

"Dari awal sebelumnya kita melalui dengan cara yang berkah," kata Anisa. "Insya Allah ke depannya juga pernikahan itu berkah."

Semenjak memutuskan berhijrah dan berhijab, kini Anisa banyak tawaran untuk menjadi motivator dalam seminar. Ia sekarang juga lebih pilih-pilih dalam tawaran pekerjaan akting.

Loading...

You can share this post!

Related Posts