Cuma Sebar Dua Ratus Undangan, Aline Adita Siap Menikah di Bali
Selebriti

Seperti apa rencana pernikahan yang akan digelar oleh Aline Adita beberapa waktu mendatang?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari model dan presenter Aline Adita. Setelah sekitar sepuluh tahun menjanda, Aline akhirnya membeberkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama James.

Rencananya, pernikahan Aline dan James akan digelar di Pulau Dewata Bali pada bulan Mei mendatang. Selain itu, Aline mengaku hanya mengundang sebanyak dua ratus orang, yang terdiri dari keluarga dan teman dekat.


"Kalau (pernikahan) ini cuma teman-teman dekat sama keluarga," ujar Aline di Kemang Village, Jakarta Selatan, pada Senin (16/4). "Dua ratus orang (undangan) termasuk keluarga dan teman-teman suami."

Saat ditanya mengenai konsep pernikahan, Aline mengaku akan menikah di tepi pantai secara sederhana. Selain itu, mantan kekasih Chef Juna ini menyebutkan persiapan pernikahannya telah rampung.

"Karena pernikahan Internasional, sangat enak dari tamu tamu di luar negeri. Outdoor ajah," jelas Aline. "Udah beres. Dari tahun kemarin kan dilamar. Ya di Bali enggak gede-gede (sederhana)."

Sebelumnya, Aline diketahui menikahi putra aktor Frans Tumbuan, Aditya Tumbuan, pada tahun 2003 silam. Akan tetapi, pernikahan Aline dan Aditya kandas dan telah resmi bercerai pada tahun 2008 lalu.

You can share this post!

Related Posts