Jadi 'Artis Kantor', Aldi Taher Berkaca ke Christian Sugiono
Selebriti

Posisinya sebagai CEO di bisnis parfum memang mengharuskan Aldi sering datang ke kantor.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aldi Taher kini telah menjabat sebagai CEO di bisnis parfum "Parfum Gue". Menjadi seorang CEO yang bertanggung jawab terhadap kelancaran bisnisnya, Aldi mengaku merasakan pengalaman berbeda ketika dirinya masih hanya seorang artis biasa.

"Rasanya beda ya. Di kantor dan di lokasi syuting itu beda," ujar Aldi Taher di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu, 15 April. "Dulu kan skenario yang dibaca, ini sekarang meeting dengan distributor, penjualan grafiknya gimana. Ini memang baru banget dan akan terus dijalani," tambah Aldi.


Menjadi artis yang harus sering datang ke kantor, Aldi Taher pun berkaca pada sejumlah artis lain yang juga memiliki rutinitas datang ke kantor. Salah satunya adalah Christian Sugiono.

"Dibawa enjoy saja. Aldi terima kasih bisa dikasih kesempatan ini, dan yang Aldi lihat beberapa teman juga ngantor," pungkas Aldi Taher. "Kayak Christian Sugiono itu juga ngantor, beberapa yang lain ada juga. Kesempatan ini enggak akan disia-siakan."

You can share this post!

Related Posts