Tujuh Tahun Tak Punya Anak, Ini Usaha Dimas Andrean dan Istri Demi Dapat Momongan
Selebriti

Inilah sejumlah usaha yang pernah dilakukan Dimas dan istrinya, Novita, agar bisa mendapatkan anak.

WowKeren - Hingga saat ini Dimas Andrean masih belum dikaruniai momongan meskipun telah menikah dengan Novita Triutama Dewi selama 7 tahun. Dima mengaku bahwa sebenarnya ia sudah banyak melakukan usaha untuk mewujdukan keinginannya ini.

Dimas menuturkan sudah pernah bertanya tentang program kehamilan bersama sang istri. Selain itu, ia dan istrinya juga pernah berkonsultasi ke rumah sakit serta usaha-usaha lainnya.

"Pastilah nanya sana-sini, segala macem. Ke rumah sakit segala macem," ujar Dimas di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4). "Pengen program juga dan lain-lain."

Novita juga mengaku banyak mendapatkan saran dari teman-teman mereka tentang cara agar bisa hamil. Namun Dimas dan Novita masih mempertimbangkan langkah apa yang akan mereka ambil.

"Sebenernya sudah banyak yang ngasih tahu kita tuh dari dua atau tiga tahun lalu caranya tuh kayak gini," ungkap Novita. "Saking banyaknya sampai sekarang belum kita filter, belum diputusin kita mau ngapain, karena kita mempertimbangkan kan orangnya ya."

Dimas pun meminta doa agar harapannya bersama sang istri untuk bisa mendapatkan anak bisa terwujud. "Iya, ini pelan-pelan diatur, pelan-pelan dikondisikan semuanya. Doain aja," pungkasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts