Heboh, Mariah Carey Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Mantan Manajer
Selebriti

Mantan manajer tersebut menyatakan bahwa Mariah telah melanggar Undang-Undang Hak Sipil AS, UU Ketenagakerjaan dan pelanggaran kontrak.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari diva pop Mariah Carey. Pelantun "We Belong Together" ini terancam berhadapan dengan hukum lantaran dituduh melakukan pelecehan seksual pada mantan manajernya, Stella Stolper.

Dilansir TMZ pada Selasa (17/4), Stella mengungkapkan bahwa ia dilecehkan secara seksual beberapa kali karena sang diva terus-menerus bernyanyi sambil telanjang di depannya. Stella juga dikabarkan akan segera menggugat Mariah secepatnya.

Menurut dokumen pengadilan, Stella mengklaim bahwa Mariah jarang mengenakan pakaian saat berada di dekatnya. Selain telanjang, ia juga menyebut bahwa pelantun "All I Want forr Christmas Is You" tersebut melakukan tindakan seksual di hadapannya.

Lebih lanjut, Stella juga menuduh bahwa musisi tersebut memiliki masalah penyalahgunaan zat dan gagal mengobati gangguan bipolarnya. Dalam gugatan itu, mantan manajer tersebut juga menyatakan bahwa Mariah telah melanggar Undang-Undang Hak Sipil AS, UU Ketenagakerjaan dan pelanggaran kontrak. Stella juga menambahkan bahwa Mariah berhutang padanya karena ia dipecat sebelum kontrak tiga tahun mereka berakhir secara resmi.

Di sisi lain, pihak Mariah pun menyangkal semua tuduhan itu. Perwakilan musisi tersebut mengatakan bahwa klaim yang diajukan oleh Stella sama sekali tidak berdasar. Mariah juga tidak pernah melakukan hal-hal yang disebutkan oleh Stella.

"Mariah sama sekali tidak seperti tuduhan oleh Stella. Sebaliknya, Mariah tidak pernah telanjang, dia selalu memakai jubahnya, selalu," ujar perwakilan Mariah. "Segala sesuatu yang diklaim Stella tidak nyata dan menggelikan. Stella dan Mariah dulunya adalah teman baik dan benar-benar dekat, jadi menyedihkan bahwa ini berakhir seperti ini."

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Mariah mendapatkan tuntutan serupa. Tahun lalu, pelantun "Hero" digugat oleh mantan pengawal pribadinya sendiri, Michael Anello, atas tuduhan pelecehan seksual dan kekerasan verbal.

Mariah sendiri belum memberikan tanggapan mengenai hal ini secara langsung. Namun diva pop tersebut kini tengah disibukkan dengan jadwal konsernya. Seperti yang diketahui, Mariah bakal menyapa para penggemar di Tanah Air pada 6 November mendatang di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Loading...

You can share this post!

Related Posts