Banyak 'Mata-Mata', Baim Wong Takut Ajak Pacar Baru Jalan Bareng
Selebriti

Begini ungkapan Baim Wong saat disinggung soal tak pernah jalan berdua dengan sang kekasih...

WowKeren - Baim Wong akhirnya menemukan tambatan hati baru setelah putus dengan Vebby Palwinta. Baim mengaku sedang menjalin kasih dengan seorang wanita yang masih dirahasiakan namanya. Disinggung lebih lanjut, Baim pun mengaku masih takut mengajak pacar barunya jalan berdua.

Bukan apa-apa, Baim rupanya takut terciduk oleh "mata-mata" akun gosip di media sosial. Seperti yang diketahui akun gosip di media sosial memang sering mendapatkan foto-foto selebriti Tanah Air saat tengah jalan di berbagai kesempatan.

"Kita kalau mau jalan berdua takut arahnya ke situ (difoto 'mata-mata'). Jadi takut kalau mau jalan-jalan itu lambe-lambe (akun gosip)," kata Baim ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan belum lama ini. "Makanya sekarang kalau jalan berdua lihat-lihat dulu."

Baim mengaku baru masa pendekatan dengan pacar barunya ini. Kendati begitu, bintang film "Terbang Menembus Langit" itu berharap agar bisa berakhir ke pelaminan dengan kekasih barunya. Ia juga meminta doa dari awak media untuk kelancaran hubungannya.

"Lagi pendekatan, ya mudah-mudahan saja. Doain saja, saya juga maunya cepat. Saya juga sudah 37 tahun, kenapa ya belum ketemu pasangan?" sambung Baim. "Tiba-tiba ketemu sama dia, mudah-mudahan jawabannya adalah dia. Dia orangnya baik banget, cantik juga."

You can share this post!

Related Posts