Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame, Eva Longoria Dedikasikan untuk Warga Latin
Selebriti

Sebagai orang Latin, Eva menganggap bahwa bintang tersebut merupakan bagian dari komunitasnya.

WowKeren - Eva Longoria menjadi selebriti terbaru yang memperoleh bintangnya sendiri di Hollywood Walk of Fame. Ditemani oleh sang suami, Jose Baston, aktris berusia 43 tahun tersebut tak dapat menahan rasa harunya saat menghadiri penganugerahan bintang tersebut pada Senin (16/4).

Dilansir Reuters pada Selasa (17/4), Eva mengaku bahwa ia sama sekali tak menyangka akan mendapatkan bintang yang diidam-idamkan para selebriti tersebut. "Aku merasa masih menjadi gadis cilik dari Corpus Christi, Texas yang punya mimpi besar dan rambut lebat," kata Eva saat memberikan sambutan.


Tentu saja ucapan Eva tersebut mengundang tawa dari sejumlah orang yang hadir. Termasuk di antaranya adalah rekan-rekannya sesama artis, seperti Ricky Martin, Anna Faris dan Felicity Huffman.

Eva juga tentunya tak lupa untuk membagikan momen membahagiakan tersebut kepada seluruh penggemarnya. Melalui akun Instagram miliknya, aktris "Desperate Housewives" ini dengan bangga mengunggah fotonya bersama bintangnya tersebut.

"Suatu kehormatan tersendiri! Terima kasih kepada @hollywoodchamberofcommerce dan semua orang yang membuat ini menjadi nyata," tulis Eva pada keterangan foto.

Tak hanya itu, Eva juga mengungkapkan bahwa ia tak merasa bintang itu adalah miliknya. Sebagai orang Latin, ia menganggap bahwa bintang tersebut merupakan bagian dari berbagai komunitas. "Aku ingin mengatakan pada komunitas-komunitas itu, ini bukan bintangku. Ini bintang kita," ujar Eva.

Penganugerahan bintang Hollywood Walk of Fame ini diterima Eva di tengah kehamilannya. Ia diketahui tengah menantikan anak pertamanya bersama Jose. Dan tentunya penganugerahan ini tak lepas dari perannya dalam " Desperate Housewives".

Karier Eva diawali saat ia berperan dalam "The Young and The Restless" dan "General Hospital". Aktris ini juga pernah menjadi nominasi Golden Globes dan memenangi Screen Actors Guild Awards. Eva juga akan segera hadir kembali di layar kaca melalui film "Overboard" yang bakal dirilis pada 4 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...