Sibuk Syuting 'Great Seducer', Bahagianya Joy Dikunjungi Red Velvet
TV

Intip wajah bahagia Joy saat foto bersama Irene dan Seulgi di lokasi syuting dramanya itu.

WowKeren - Joy tengah sibuk syuting "Great Seducer" yang dibintanginya bersama Woo Do Hwan. Belum lama ini ia mendapat kejutan dari member Red Velvet yang mengiriminya truk makanan.

Ternyata Irene cs tak hanya mengirim truk saja. Mereka juga datang ke lokasi syuting drama MBC itu untuk mendukung Joy secara langsung. SM Entertainment pun berbaik hati merilis kunjungan Red Velvet.

Foto menampilkan Joy yang tampak bahagia berpose di depan truk makanan dari teman-temannya. Sedangkan di foto lain, ia berpose imut bersama Irene dan Seulgi. "Kami di sini untukmu, Sooyoung (nama asli Joy)! Semangat!" bunyi tulisan dalam banner.


"(Park Sooyoung) selalu ceria selama syuting. Member Red Velvet menonton dramanya dan memberinya banyak dukungan. Tak hanya mengirim truk makanan, mereka juga datang ke lokasi syuting. Staf dan pemain lain tersentuh dengan loyalitas dan dukungan mereka," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Great Seducer" tayang setiap Senin dan Selasa malam di MBC. Drama ini juga dibintangi Moon Ga Young dan Kim Min Jae.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel