Punya Pinggang Ramping, Bodi Jihyo Twice Pukau Netter
Selebriti

Sempat terlihat berisi, penampilan ramping Jihyo Twice jadi sorotan para netter.

WowKeren - Menjaga bentuk tubuh agar selalu tampil sempurna di depan kamera sudah menjadi tuntutan bagi para selebriti. Tak jarang idol diet ketat agar tampil maksimal dan sesuai dengan konsep comeback berikutnya.

Seperti Jihyo Twice baru-baru ini. Sejak kemunculannya, Jihyo mencuri perhatian karena visual cantik, mata lebar, dan bodi yang cukup berisi. Namun di comeback "What is Love?" baru-baru ini.


Jihyo muncul dengan penampilan yang cukup berbeda. Tak lagi berisi, Jihyo kini memiliki pinggang ramping idaman para fangirl. Tak sedikit netter yang memuji penampilan baru Jihyo tersebut.

"Bahkan roknya kelihatan kebesaran ya. Cantik banget," kata netter. "Belakangan ini orang disekitarku tergila-gila dengan kecantikan Jihyo. Aku cinta banget sama Jihyo," seru netter.

"Matanya besar dan bersinar," tambah netter. "Dia benar-benar diet ketat tapi terlihat bagus. Dia cantik dan imut," ujar netter. "Aku pernah bertemu Jihyo dan dia benar-benar cantik. Kurus. Visual aslinya memang terbaik," sahut yang lain. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts