Bintangi Video Musik, Nia Ramadhani Comeback ke Dunia Akting?
Musik

Nia Ramadhani didapuk sebagai bintang iklan video musik terbaru Trisouls yang berjudul 'Isyarat'.

WowKeren - Setelah menikah dan memiliki 3 orang anak, Nia Ramadhani memang tidak pernah lagi membintangi sebuah judul karya baik di layar lebar maupun layar kaca. Namun baru-baru ini Nia terlihat kembali berakting lagi. Apakah Nia akan comeback sebagai seorang aktris?

Nia rupanya hanya menjadi aktris bintang tamu di video musik terbaru grup vokal Trisouls yang berjudul "Isyarat". Di video musik itu, Nia berakting dengan Surya Sahetapy, anak Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Istri pengusaha Ardie Bakrie itu berakting dengan menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Surya yang merupakan tunarungu.


Salah satu personil Trisouls yang bernama Jesse Thomasmore menjelaskan kerjasama mereka dengan Nia untuk video musik ini. "Sebelumnya kita menghubungi Nia lewat DM Instagram, ya kita nggak terlalu berharap banyak akan dibalas. Eh ternyata dibalas oleh Nia. Kita senang sekali Nia mau kerja bareng sama kita," jelas Jesse dilansir Detik, Minggu, 22 April.

"Jadi ceritanya video klip di sini tuh dua orang teman yang menjaga sebuah toko. Nah si Surya ini adalah penyandang tunarungu yang komunikasinya menggunakan bahasa isyarat," pungkas Jesse. "Nia pun sempat belajar beberapa bahasa isyarat sebelumnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru