Biasa Kenakan Barang Bermerek, Jennie Tuai Pujian Pakai Baju Sederhana Ini
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Jennie di Bandara Gimpo saat kembali dari Jepang.

WowKeren - Sosok Jennie Black Pink tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar musik K-Pop. Selain dikenal sebagai rapper dan dancer yang berbakat, pelantun "As If It's Your Last" itu juga dikagumi berkat wajah cantik dan karismanya di atas panggung.

Salah satu hal yang lekat dengan sosok Jennie adalah baju-baju bermerek yang kerap ia pakai hingga membuatnya mendapat julukan Human Gucci. Namun penyanyi kelahiran 1996 itu tampil "biasa" saat kembali dari Jepang Minggu (22/4).


Pada foto yang diambil di Bandara Gimpo ini, Jennie tampak mengenakan kaus lengan panjang warna lavender yang dipadukan dengan celana pendek. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu warna senada.

Penampilan Jennie yang terkesan sederhana ini rupanya menarik perhatian para netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu.

"Lihat proporsi tubuhnya. Dia kelihatan keren cuma pakai kaus dan sneakers," komentar netter. "Dia cantik dan dia juga terlihat keren dengan gaya moderen seperti ini," kata netter lainnya. "Dia kelihatan cantik pakai warna ungu. Jarang sekali ada orang yang kelihatan bagus pakai warna ini karena membuat kulitmu kelihatan pucat," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait