Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Baru Tahu Rasanya Ngidam
Selebriti

Begini cerita Poppy Bunga mengenai pengalamannya saat sedang mengandung calon buah hati keduanya.

WowKeren - Poppy Bunga kini diketahui sedang mengandung calon buah hatinya yang kedua. Artis berusia 27 tahun tersebut menceritakan perbedaan yang ia rasakan saat hamil.

Rupanya, Poppy mengaku bahwa ia lebih sering merasa mual di kehamilannya kali ini. Sebelumnya, Poppy tidak merasakan mual dan lebih kuat di kehamilan pertamanya.

"Kalau (kehamilan) pertama lebih kuat, ngelakuin apa-apa lebih kuat. Enggak ada morning sick," ungkap Poppy saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/4). "Kalau sekarang lebih sering banget mual. Satu setengah sampai empat bulan."

Tidak hanya itu, Poppy juga mengungkapkan bahwa dirinya baru merasakan ngidam di kehamilan kedua. Istri pengusaha Mohammad Fattah Riphat ini mengaku ngidam makanan yang asam.


"Terus dulu (hamil anak pertama) aku enggak pernah percaya sama yang namanya ngidam, karena menurut aku itu kan cuma mind set," ujar Poppy. "Cuma entah kenapa semuanya terhempas, ternyata ngidam benar ada."

Lebih lanjut, Poppy mengatakan bahwa ia hampir setiap hari menyantap rujak yang bisa menghilangkan rasa mualnya. Mantan kekasih Mandala Shoji ini mengaku merasa mual jika mengirup bau wewangian.

"Jadi kalau cium bau wangi aku mual banget. Makan rujak karena asamnya bisa menghilangkan rasa mual," tutur Poppy. "Setiap hari aku makan pedas dan rujak. Dan itu beda banget waktu dulu saat hamil anak pertama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru