Begini Momen Haru Poppy Bunga Langsung Peluk Suami dan Anak Usai Dinyatakan Negatif COVID-19
Instagram/poppybungariphat
Selebriti

Poppy Bunga mengabarkan bahwa kini ia telah dinyatakan negatif dari COVID-19 setelah 11 hari menjalani isolasi mandiri. Lantas ia pun membagikan momen haru saat melepas rindu dengan suami dan anaknya.

WowKeren - Kasus virus Corona masih banyak terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Lantas belum lama ini aktris Poppy Bunga menambah daftar deretan selebriti yang terpapar virus COVID-19.

Kendati demikian, Poppy pun melakukan karantina mandiri di rumahnya. Lantas setelah melewati masa isolasi mandiri selama 11 hari, Poppy pun mengabarkan bahwa kini ia sudah dinyatakan negatif dari COVID-19.

Kabar tersebut diketahui langsung dalam unggahan teranyar Poppy Bunga di laman Instagram miliknya. Tampak dalam video sang aktris langsung memeluk suami dan anak-anaknya untuk melepas rindu. Bahkan Poppy Bunga pun sampai menitikkan air mata saking senangnya.

Mengiringi unggahannya, Poppy pun mengungkapkan rasa syukur telah pulih dari virus COVID-19. "Alhamdulillah setelah 11 hari isomanaku skrg jadi S.Cov 😂," tulis Poppy Bunga mengawali ulasan pada video unggahannya, Jumat (11/2).


Tak dapat dipungkiri, Poppy Bunga begitu menantikan momen dirinya dinyatakan negatif dari virus tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah ikut mendoakan kesembuhannya.

"Hari yg ditunggu2 🥺 terima kasih ya untuk semua yang udah ngedoain dan support aku, semoga kebaikan kalian dibalas bekali2 lipat. dan kita semua selalu dalam lindungan-NYA aamiinnn yra," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Poppy Bunga itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter dan rekan artis tampak ikut senang dengan kabar Poppy Bunga sudah negatif dari COVID.

"Alhamdulillag.Sehat selalu bro 😘😘," tulis Chika Jessica. "Alhamdulillah ....sehat selalu ya kak ...akhirnya setelah berjuang dengan sabar alhamdulillah akhirnya kak sembuh juga ❤" sahut netter yang lain. "Alhamdulillah ya allah😍 terharu. Semoga sehat selalu ya mom poppy dan keluarga😇," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel