'Perih' Digandrungi, Aurel Hermansyah Siap Garap Single Bareng Produser Senja
Musik

Aurel bersama musisi muda Vandra siap merilis single dengan menggandeng produser grup band Senja.

WowKeren - Belakangan ini single "Perih" dari grup band Senja cukup digandrungi masyarakat. Video lirik dari lagu bergenre ballad yang diunggah di channel YouTube Senja Offcial itu kini telah ditonton lebih dari 200 ribu kali hingga berita ini ditulis.

Hal tersebut rupanya tak luput dari perhatian Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu diketahui merupakan tante dari Kinanti, vokalis Senja.


Lagu "Perih" yang kini viral membuat Ashanty semakin mempercayai sang kakak, Gangsar Sambodo, yang juga merupakan Executive Producer Senja dibantu Panchar Nirwana. Dirinya berharap Gangsar membantu menggarap single baru Aurel Hermansyah yang rencananya akan dirilis Mei mendatang.

"Melihat progres dari Senja dimana Kinanti vokalisnya sebagai keponakan saya, putri dari Gangsar Sambodo yang juga bertindak sebagai Executive Produser dari Senja, maka saya menyarankan ke Aurel kebetulan dia juga mau rilis singlenya dalam waktu dekat ini, supaya gabung ke Sswila Music," ujar Ashanty. "Jadi nggak perlu repot-repot cari produser lain."

Hal tersebut dibenarkan Aurel sendiri. "Bunda Ashanty sarankan aku supaya merapat garap single aku ke timnya Senja, bandnya mbak Kinanti," kata Aurel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu di single barunya nanti, Aurel akan berkolaborasi dengan musisi Vandra. Aurel dan Vandra akan merilis dua single sekaligus secara bersamaan, satu lagu berbahasa Inggris dan satu lagi berbahasa Indonesia.

You can share this post!

Related Posts