Pemeran Lee Ji An Cilik di 'My Ajusshi' Ternyata Mirip Masa Kecil IU, Netter Syok
TV

Intip pemeran Lee Ji An cilik dan wajah masa kecil IU berikut ini.

WowKeren - IU saat ini tengah membintangi drama bertajuk "My Ajusshi". Drama garapan tvN itu pun terbukti sangat dicintai lantaran meraup rating tinggi untuk ukuran TV kabel serta meraih respon positif dari netter.

Menariknya, netter belum lama ini ramai menyoroti pemeran cilik Lee Ji An yang muncul di episode kedelapan. Pasalnya aktris cilik yang diketahui bernama Kim Gyu Ri itu tampak benar-benar mirip dengan wajah IU saat masih kecil.

Tak ayal lagi, netter pun sukses dibuat syok. Banyak yang bahkan beranggapan jika IU dan Kim Gyu Ri sebenarnya adalah kakak beradik saking mirip wajah keduanya.


"Mereka gak punya hubungan darah kan?" tulis seorang netter. "Tanpa melihat wajah kecil IU pun, di momen saat aku melihat wajah cilik Lee Ji An, aku langsung berpikir ia akan tumbuh sebagai IU. Kupikir mereka bersaudara," lanjut netter lainnya.

Sementara itu, "My Ajusshi" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (25/4). Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Lee Sun Gyun cs itu, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru