Sudah Kenal Calon Besan, Sophia Latjuba Sebut Eva Celia dan Kekasih Pasangan Favoritnya
Selebriti

Selain berlibur, Sophia Latjuba ternyata juga bertemu calon besannya di Jerman.

WowKeren - Hubungan asmara Eva Celia dan Demas Narawangsa memang jarang tersorot publik. Eva memang jarang pamer kemesraan dengan kekasihnya itu di media sosial.

Namun, hubungan yang telah terjalin setahun lebih itu rupanya telah direstui sang ibu, Sophia Latjuba. Baru-baru ini Sophia membagikan foto liburannya di Jerman bersama Eva dan calon menantunya itu.

Dalam foto tersebut, Eva tampak tersenyum didampingi Eva dan Demas yang kompak mengenakan kacamata hitam. Adik tiri Eva, Manuella, adalah sosok di balik gambar tersebut.

Pada tagar di keterangan foto, Sophia mengungkapkan bahwa Eva dan Demas merupakan pasangan favoritnya. Selain itu, Sophia juga menuliskan rasa cintanya dalam bahasa Inggris.

"My love to you knows no bounds (Cintaku padamu tak mengenal batas) #favoritecouple #gemes #proudmom (emoji kamera) @manuellaaziza," tulis Sophia pada Rabu (25/4). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 5 ribu pengguna Instagram.

Menariknya, ayah Demas yang merupakan calon besan Sophia itu ikut mengomentari foto tersebut. Ayah Demas tampak mengucapkan terima kasih dan mendoakan segala kebaikan untuk Sophia dan keluarga.

"Trimakasih @sophia_latjuba88 semoga kita semua selalu dalam karunia Tuhan Yang Maha Esa... rahayu sagung dumadi," tulis ayah Demas. "Amin," balas Sophia.

Netter kembali memuji kecantikan Sophia dan Eva yang terlihat bak kakak adik. Salah seorang netter juga mengaku iri dengan keberuntungan Demas yang diapit dua wanita cantik.

"Love the caption ka!" komentar akun @my.thi***. "Lucky him...... (Jealous mode on)," tulis akun @foerqo***.

"Hasil jepretan2 Manu di liburan ini bagus2 juga ya @sophia_latjuba88 . Moment nya dapet. Well done Manu..!!" sahut akun @alia_alia***. "Spt kakak adik.. Sophia. Eva dan Manu... Cantik berkelas.. semoga Selalu Diberkati kalian bertiga. JBU," balas akun @ningsih6nun***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru