Ganteng Banget, Intip Gaya Keren Suho Naik Motor di Teaser 'Rich Man'
TV

Teaser baru drama MBN ini menampilkan gaya keren Suho sebagai CEO perusahaan IT. Seperti apa?

WowKeren - "Rich Man, Poor Woman" merupakan drama adaptasi serial populer Jepang berjudul sama. Drama bergenre romantis ini dibintangi Suho EXO dan Ha Yeon Soo sebagai pemeran utama.

"Rich Man" menceritakan kisah cinta Lee Yoo Chan (Suho) dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik.

Lee Yoo Chan diceritakan sebagai CEO perusahaan di bidang IT yang brilian dan inovatif. Dalam teaser terbaru, tampak dirinya yang super ganteng dibalut jaket kulit alih-alih setelan jas rapi saat tiba di perusahaannya. Mengingat ia memang menaiki motor keren, bukan mobil seperti CEO pada umumnya.


Teaser kemudian menampilkan Lee Yoo Chan yang tampak kesulitan mengenali wajah orang. Pertemuan pertamanya dengan Kim Bo Ra yang tak berkesan baik juga ditampilkan sekilas.

Bagi yang penasaran, episode perdana "Rich Man" akan tayang 9 Mei nanti di MBN dan Dramax. Drama ini juga dibintangi Oh Chang Suk, Kim Ye Won, Yoon Da Young, Kim Min Ji, Lee Jae Jin F.T. Island dan Choi Ji Na.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel