Ruben Onsu Gemar Bertani dan Ingin Tinggal Desa, Bakal Pensiun Jadi Artis?
Selebriti

Ruben mengaku suka dengan suasana pedesaan dan punya perkebunan sayur serta cabai.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah pernah mengajak Thalia pergi ke wilayah pedesaan. Namun bukan untuk sekedar rekreasi, Ruben dan Wendah juga berlatih bercocok tana,.

Ruben mengaku ingin tinggal di dewasa dan menanam padi. Ia juga mengagumi keindahan alam dan suasana sejuk khas pedesaan.

"Saya sudah siapkan untuk tinggal di desa. Saya ingin kembali lagi seperti dulu," katanya. "Jadi jauh dari ingar-bingar klakson mobil. Pagi-pagi dengar kicauan burung, hujan-hujan, melihat padi. Saya pengin kayak gitu."

"Pengin berkebun. Kan, kalau saya ada usaha cabai, punya perkebunan cabai," kata Ruben. "Cabai yang saya punya juga berguna bagi usaha-usaha saya. Saya punya kebun tomat. Saya mah semua perkebunannya bahan-bahan dapur. Soalnya kan istri saya demen di dapur."


Saat ditanya apakah berniat pensiun jadi artis, Ruben tak memberikan jawaban pasti. "Saya mengikuti bagaimana kemauan pencipta. Bagaimana kemauan Tuhan. Kalau saya masih dibutuhkan di dunia entertaintment ya saya masih lanjut. Kalau tidak ya saya sudah mempersiapkan itu (tinggal di desa)," kata Ruben.

Sementara itu, putri Ruben dan Wendah, Thalia, juga antusias untuk belajar. Ia terkadang menemani ibunya ke sawah dan memetik bawang atau sayuran.

"Nggak takut (kotor) sih, positifnya anak jadi lebih menghargai, ngajarin ini lho, padi kan ditanam satu-satu, kasih tahu dia ini sebelum Thalia makan jadi kayak gini dulu. Jadi Thalia kalau makan harus habis ya, ambil secukupnya. Lebih mengajarkan gimana caranya menghargai," ujar Wendah beberapa waktu lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru