Mesra Bareng Maxime Bouttier, Beby Tsabina Disebut Pelakor
Instagram
Selebriti

Seperti apa kemesraan Beby Tsabina bersama Maxime Bouttier hingga disebut pelakor oleh netter?

WowKeren - Beby Tsabina, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pernah bermain dalam satu sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" di TransTV tahun 2017 lalu. Dimulai dari sinetron itu, ketiganya menjadi dekat. Bahkan Prilly dan Maxime akhirnya menjadi kekasih akibat cinlok alias cinta lokasi.

Setelah sinetron tamat, Beby dan Maxime juga masih berhubungan dekat. Terbukti dari unggahan foto di akun Instagram miliknya, @bebytsabina, pada Kamis (26/4). Nampaknya Beby sedang berkumpul bersama teman-temannya.

Ada tiga foto yang Beby unggah. Di bagian foto pertama, ia bersama Maxime dengan pose muka konyol. Foto selanjutnya, Beby berpose bersama Maxime, Cassandra Lee, dan Randy Martin. Sedangkan foto ketiga, Beby dan Maxime terlihat tersenyum candid

Keseruan Beby bersama teman-temannya itu sayangnya mendapat hujatan dari netter. Mereka menganggap jika Beby seperti pelakor dan menikung teman dekatnya sendiri.

"Kek pelakor gitu," komentar netter. "Kelihatan bgt nihh pelakooorrr @bebytsabina astagaa.. Jgn ampe loe jdi pelakor yaa.. Max itu cma pnya prilly..!!! Camkan," sahut netter lain.

"Tikungan tajam ya," komentar netter. "@prillylatuconsina96 ditikung," sahut netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru