Klarifikasi Soal Kasus Obat-Obatan, Park Bom Dinyinyiri Netter
Selebriti

Begini komentar netter begitu mendengar klarifikasi Park Bom terkait kepemilikan obat-obatan.

WowKeren - Park Bom jadi sorotan usai kasusnya terkait kepemilikan obat-obatan kembali dibahas di acara "PD Note" baru-baru ini. Tayangan tersebut membandingkan Park Bom yang kasusnya ditutup tanpa penyelidikan lebih lanjut, dengan karyawan Samsung yang menyelundupkan obat-obatan dan dijebloskan ke penjara.

Sebagai informasi, Bom memang sempat jadi sorotan usai ketahuan menyelundupkan obat-obatan terlarang beberapa tahun lalu. Saat kasus tersebut terungkap, YG Entertainment menyatakan bahwa Park Bom memakai obat tersebut untuk mengobati depresinya. Agensi menegaskan bahwa artisnya ini sama sekali tahu tahu jika obat itu dianggap ilegal di Korea.

Usai kembali dibahas di acara "PD Note", netter yang tak terima pun meminta pemerintah untuk kembali menyelidiki kasus obat-obatan Park Bom. Di lain sisi, Park Bom kemudian buka suara dan mengklarifikasi tentang hal tersebut dalam sebuah wawancara.

Sekali lagi, Park Bom menegaskan obat tersebut adalah untuk penyakit ADD (Attention Deficit Disorder) yang dideritanya. "Aku sakit secara emosional, bukan kecanduan obat-obatan terlarang," tambah eks member 2NE1 tersebut.


Tentunya, pernyataan Park Bom ini kembali jadi bahasan netter. Meski sudah dijelaskan, netter tetap tak percaya jika Park Bom memakai obat tersebut untuk mengobati penyakitnya.

"Kalau memang untuk pengobatan begitu, kenapa kau menyembunyikannya di dalam jelly?" sindir netter. "Jika memang benar, harusnya orangtuamu tahu. Kenapa mereka malah bertanya 'Apa kau benar-benar memakainya'?" sambung lainnya. "Dia jelas-jelas tahu kalau obat itu ilegal, jadi sengaja menyembunyikannya di jelly," kata lainnya.

Sementara itu, dalam wawancara tersebut Park Bom juga menjawab pertanyaan netter mengenai umurnya. Selama ini penggemar mengetahui bahwa Park Bom lahir pada tanggal 24 Maret 1984. Namun dalam program tersebut mengungkap saat pertama kali kasus Park Bom terkuak tahun 2010, jaksa menyebut idol YG tersebut berusia 31 tahun. Hal ini membuat "PD Note" yakin Park Bom tak lahir tahun 1984 melainkan tahun 1979 atau 1980.

Park Bom kemudian membantah tegas kabar tersebut. "Aku lahir 1984, aku 34 (usia internasional). Apa masuk akal jika aku lebih tua dari kakak perempuanku?" ujar pelantun "Crush" itu.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait