Tampil Cantik di Acara Fashion, Goo Hara Dibilang Gemukan Hingga Suntik Filler
Instagram
Selebriti

Melihat penampilan Goo Hara ini, netter menyebutnya gemukan serta suntik filler.

WowKeren - Sejak Kara bubar, Goo Hara disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut tetap eksis dengan menjalani pemotretan majalah hingga diundang menghadiri berbagai acara fashion.

Kamis (26/4) kemarin, Hara menghadiri Mark & Lona 10th Anniversary dan tampil cantik seperti biasa. Di sini, idol yang debut sebagai personel Kra pada 2008 itu mengenakan atasan lengan pendek yang dipadukan dengan rok mini berwarna navy.

Hara melengkapi penampilannya dengan sepatu olahraga putih. Pada foto jepretan media, pelantun "Choco Chip Cookie" itu tampak gemukan yang terlihat dari bentuk padanya yang lebih berisi.

Goo Hara Gemukan

Naver


Bentuk tubuh Hara yang tampak tak sekurus biasanya ini pun ikut menjadi perhatian netter. Menanggapi penampilan penyanyi asal Gwangju tersebut tak terlihat gemukan, netter pun melontarkan komentar nyinyir. Namun sebagian tetap memujinya.

"Selama ini dia selalu kelihatan kurus jkadi aku kira bentuk tubuhnya memang seperti tapi ternyata nggak. Dia jadi gemukan," komentar netter. "Kontur hidung dan suntikan filler itu menjijikkan," kata nettre lainnya.

"Dulu dia punya wajah yang cantik tapi sekarang wajahnya kelihatan seperti ikan atau mungkin seperti versi ceweknya %cJang Geun-suk%," ujar netter. "Ini sempurna! Ini jauh lebih baik daripada bentuk tubuh yang terlalu kurus seperti sebelumnya," puji yang lain.

Di sisi lain, belum lama ini di sebuah wawancara Hara mengungkap kalau dirinya adalah orang yang sangat menghargai waktu. mengaku selalu datang tepat waktu saat mengatur janji dengan orang lain.

"Aku selalu jadi tipe orang yang tepat waktu sejak aku masih kecil. Kalau aku melanggar waktu janji temu, aku merasa diriku ini menyedihkan," ujar Hara. "Aku rasa hal pertama yang bisa kau lakukan untuk mendapatkan kepercayaan orang lain adalah dengan datang tepat waktu. Waktuku dan waktu orang lain yang punya janji temu denganku sama berharganya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru