Hyoyeon Ungkap Rahasia SNSD Selalu Dekat Meski Jadwal Sibuk, Penasaran?
xsportnews
Selebriti

Menjadi bintang tamu di program radio, Hyoyeon mengungkap rahasia grupnya selalu dekat. Simak di bawah ini.

WowKeren - Seperti yang diketahui penggemar, saat ini [Girls' Generation] sudah tak lagi berada di satu agensi. Setelah perayaan 10 tahun debut 2017 lalu, beberapa member SNSD memutuskan untuk hengkang dari agensi SM Entertainment.

Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun adalah member SNSD yang memilih hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Sementara itu kelima membernya lainnya memilih untuk bertahan di bawah naungan SM Entertainment.

Saat ini sudah tidak tinggal bersama dan berbeda agensi, SNSD masih menunjukkan kekompokan dan akrab satu sama lain. Hyoyeon yang menjadi bintang tamu di program radio SBS "Choi Hwa Jung's Power Time" mengungkap rahasia grupnya.

"Kami tak bisa sering bertemu belakangan ini karena fokus di jadwal solo masing-masing," jawab Hyoyeon. Lalu Hyoyeon sembari tersenyum membahas persahabatan grupnya yang tak berubah 10 tahun ini.


"Meskipun begitu, Kami tetap berkomunikasi lewat pesan," tambahnya. "Kami punya grup chat dan selalu ada pesan baru yang menumpuk. Kami selalu ada bahan yang ingin dibicarakan satu sama lain."

Namun ada fakta lucu mengenai aktivitas di grup chat SNSD tersebut. DJ sempat menanyakan siapa member yang selalu terlambat membaca pesan, Hyoyeon tertawa dan memilih dirinya sendiri. "Aku akan berakhir ditendang dari grup chat," candanya.

Setelah hengkang dari SM, Sooyoung dan Tiffany memilih untuk bergabung di agensi akting. Sementara itu Tiffany kembali ke kampung halamannya dan belajar kelas akting dan jalani aktivitas solo di sana.

Banyak yang khawatir dengan masa depan grup SNSD setelah ditinggal ketiga membernya. Namun Hyoyeon lewat wawancaranya sempat mengungkap SNSD bakal berkumpul kembali dalam suatu proyek entah di perayaan debut selanjutnya atau di waktu yang tepat.

Sementara itu, Hyoyeon saat ini tengah promosi untuk debutnya menjadi DJ dengan nama DJ Hyo. Tanggal 18 April lalu ia merilis single digital berjudul "Sober" dan menuai dukungan dari banyak pihak.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait