Potong Pendek Rambutnya, Beby Tsabina Akui Sempat Syok
Instagram /bebytsabina
Selebriti

Beby juga mengaku bahwa ia sebelumnya tidak pernah memotong rambutnya sejak kecil.

WowKeren - Nama Beby Tsabina masih belum banyak dikenal di dunia hiburan tanah air. Perempuan kelahiran 27 Oktober 2002 ini memang tergolong masih menjadi pendatang baru.

Sebelum menjadi seorang aktris, Beby diketahui meniti kariernya sebagai seorang model dan selebgram. Kemudian pada tahun 2015, ia mulai tampil di layar kaca, meski hanya sebagai tokoh figuran di beberapa sinetron.

Baru-baru ini, ada yang berbeda dari penampilan Beby Tsabina. Biasa berambut panjang, perempuan berusia 15 tahun tersebut tiba-tiba memangkas pendek rambutnya. Hal itu ia lakukan demi kebutuhan karakternya dalam sebuah film yang berjudul "Roman Picisan. Tak hanya itu, momen ini sekaligus ia manfaatkan untuk merubah penampilannya.

Meski hanya memotong pendek rambutnya sebatas bahu, Beby sempat sedikit sedih. Hal itu Beby rasakan lantaran ia tidak pernah memotong rambutnya sejak kecil. Akan tetapi, demi tampilan baru dan tuntutan karakternya dalam film, gadis asal Aceh ini akhirnya memberanikan diri untuk potong rambut.


“Pasti sayanglah. Tapi, kapan lagi ada alasan kuat untuk aku potong rambut," ungkap Beby saat ditemui di MD Place, Jakarta, pada Kamis (26/4). "Dari kecil, aku enggak pernah potong rambut. Aku mikir harus beda."

Diakui Beby, perubahannya ini memang cukup drastis. Tak pernah memotong pendek rambutnya, Beby ternyata juga tak pernah memakai gaya rambut berponi. Bahkan, ia sempat merasa syok saat memotong pendek mahkota kepalanya itu. Meskipun demikian, pemain sinetron "Anak Jalanan" ini mengaku tetap merasa enjoy dan percaya bahwa rambutnya akan segera panjang kembali.

“Memang drastis, sih. Belum pernah potong rambut, memang enggak pernah pakai poni, dan enggak pernah diubah sependek ini," jelas Beby. "Aku shock sih, tapi enjoy saja. Aku insyaallah rambutnya cepat panjang."

Di sisi lain, Beby baru-baru ini mengunggah fotonya bersama dengan Prilly Latuconsina. Sama-sama memiliki gaya rambut pendek, Beby menyebut bahwa ia dan Prilly bak anak kembar.

Sayangnya, tanggapan berbeda diberikan oleh para netter. Mereka menganggap bahwa kedua artis cantik ini tidak mirip.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait