Aktor Ini Curhat Dikepoin Yoona Gara-Gara Penasaran Ending 'Return'
Naver
TV

Yoon Jong Hoon menceritakan tentang dramanya yang berhasil membuat banyak orang penasaran.

WowKeren - Yoon Jong Hoon mencuri perhatian penonton berkat perannya sebagai Seo Joon Hee di drama hits SBS, "Return". Ia diundang menjadi bintang tamu di episode terbaru "Return" season ketiga pada Kamis (26/4) bersama Dasom eks Sistar, Im Tae Kyung serta Hong Soo Hyun.

"Return" menceritakan empat sahabat diperankan Shin Sung Rok, Park Ki Woong, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon terlibat kasus pembunuhan yang ternyata sudah direncanakan Choi Ja Hye (Park Jin Hee). Drama SBS ini mencetak rating tinggi hingga 17,2 persen. Plot ceritanya yang intens dan penuh misteri sukses membuat penonton penasaran.


Dalam "Happy Together", Yoo Jae Seok cs selaku tuan rumah menanyakan banyak hal khususnya tentang "Return" pada Yoon Jong Hoon. Ia bercerita tentang banyak orang yang penasaran dengan ending dramanya itu. Salah satunya adalah Yoona Girls' Generation yang ternyata diam-diam menonton drama bergenre thriller misteri itu.

Yoon Jong Hoon di \'Happy Together 3\'

Source: Naver

"Yoona SNSD mengirimiku pesan karena penasaran dengan endingnya," ujar Yoon Jong Hoon. "Tapi aku hanya membalasnya dengan emoji, 'Tidak'," lanjutnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Yoon Jong Hoon dan Yoona sama-sama membintangi "The King in Love" yang tayang di MBC pada Juli hingga September 2017 lalu. Aktor kelahiran 1984 itu berperan sebagai Wang Jeon, kakak Wang Rin yang diperankan Hong Jong Hyun. Meski sudah lama tamat, para pemain drama sageuk tersebut memang masing sering berkumpul.

Sementara itu, "Return" merupakan drama yang cukup kontroversial meski mencetak rating tinggi. Go Hyun Jung yang awalnya memerankan tokoh Choi Ja Hye memutuskan mundur dari perannya setelah terlibat perseteruan hebat dengan sutradara Joo Dong Min. Hal ini membuat publik mengkritik tim produksi serta SBS dan sempat menolak untuk menyaksikan dramanya lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...