Terungkap Selebriti Yang Bakal Nyanyi di Nikahan Jung A Eks After School, Siapa?
Instagram /i_am_junga
Selebriti

Beberapa selebriti terungkap akan bernyanyi di pesta pernikahan Jung A Eks After School. Simak di bawah ini.

WowKeren - Di awal tahun ini ada banyak selebriti yang dikonfirmasi pacaran. Selain itu ada pula selebriti yang siap menuju ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan. Setelah Taeyang dan Min Hyo Rin yang menikah bulan Februari lalu, ada pula selebriti yang dikonfirmasi akan menikah di tahun 2018 ini.

Sudah bertunangan sejak bulan Agustus 2017, Jung-A dan kekasihnya yang seorang pebasket ternama, Jung Chan Young dikonfirmasi akan menikah hari Sabtu (28/4) besok. Semakin dekat hari pernikahan, kini terungkap siapa saja selebriti yang akan bernyanyi untuk kedua mempelai.

Media Korea TV Reports mengungkap para teman dekat dan rekan dari agensi lama seleb kelahiran tahun 1993 tersebut, Pledis Entertainment yang akan bernyanyi. Nama-nama yang telah terungkap adalah Bada dan member aktif After School Raina dan menambah satu nama lagi yaitu solois Han Dong Geun. Selain itu, ada pula MC dari rekan pengantin pria yang akan memandu upacara pernikahan mereka adalah pebasket Yoo Sung Ho.


Han Dong Geun dan Jung A sendiri merupakan rekan duet di bawah naungan Pledis Entertainmen tahun 2015 lalu. Setelah hengkang dari grup dan agensi yang menaunginya, Jung-A saat ini disibukkan dengan mengelola bisnis pakaian dan menjadi stylist untuk rekannya, Bada.

Kabar pernikahan Jung-A dan Jung Chan Young sendiri sempat menghebohkan banyak pihak. Ada pula yang menyinggung nama Onew ketika kabar pernikahan tersebut terungkap. Onew dan Jung-A sendiri sempat dikabarkan pacaran setelah sering kepergok jalan berdua.

Namun isu kencan tersebut selalu dibantah oleh kedua idol ini saat itu. Hingga akhirnya Jung-A melabuhkan hatinya kepada pebasket Jung Chan Young selama 1 tahun ini. Keduanya pun sudah menjalani pemotretan pre-wedding dengan konsep unik.

Jung-A mengajak para rekannya di After School untuk ikut dalam pemotretan preweddingnya. Hingga saat ini belum terdengar kabar mengenai lokasi dan jam pernikahan keduanya. Selamat ya untuk Jung-A dan Jung Chan Young..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel