Tiba di Los Angeles, Yeri Sapa Fans di Siaran V Live dan Curhat Kena Jet Lag
twitter
Selebriti

Yeri ternyata terkena jet lag setelah tiba di Los Angeles . Simak curhatannya di bawah ini.

WowKeren - Idol grup dan selebriti lainnya tak hanya sibuk jalani aktivitas di Korea Selatan. Tak jarang mereka harus bepergian ke negara lain untuk konser, fan meeting, menghadiri acara bergengsi hingga pemotretan sekalipun.

Seperti yang dilakukan Red Velvet. Grup besutan SM Entertainment ini sudah bepergian ke luar negeri mulai terdekat di Tiongkok, Jepang bahkan yang terbaru mereka ke Korea Utara dan Dubai untuk pertama kalinya. Sering bepergian ke luar negeri ternyata membuat para membernya tak jarang terserang jet lag.

Seperti yang dialami Yeri baru-baru ini. Setelah tiba di Los Angeles untuk menjadi penampil di Korea Music Festival hari Sabtu esok, ia mengalami jet lag. Hal tersebut membuatnya tak bisa tidur dan akhirnya curhat kepada fans lewat siaran V Live hari Kamis (27/4) lalu.


"Aku di LA sekarang. ini LA!" seru Yeri. "Aku disini untuk pemotretan (majalah) Singles. Sekarang 3 atau 4 pagi. Aku kesulitan mengatur perbedaan waktu. Aku tak bisa tidur dan akhirnya memulai (siaran V app)."

"Aku terkena jet lag. Aku bangun kemarin dan berpikir berpikir itu sudah pagi hari ternyata masih pukul 4:30," ujarnya. "Aku berguling-guling selama 2 jam sebelum akhirnya aku benar-benar bangun dan pergi pemotretan. Lalu aku tak tidur lagi hari ini."

Yeri yang saat itu kenakan piyama tampak sendirian di ruangan hotelnya. Banyak yang mempertanyakan member lain yang tampaknya sedang tertidur. Yeri sendiri merupakan member baru sekaligus maknae dari Red Velvet yang lahir di tahun 1999.

Tak seperti member yang lain, Yeri bergabung dengan Red Velvet setelah comeback perdana di lagu andalan "Ice Cream Cake". Banyak yang memberikan komentar miring saat itu namun kini Yeri telah memiliki banyak penggemar. Selain itu ia juga memiliki banyak teman di kalangan selebriti yang seumuran seperti Kim Sae Ron, hingga Lee Soo Hyun Akdong Musician.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait