Makin Sukses di Tiongkok, Intip Aksi Lay Ngedance di Iklan Baru Converse
Selebriti

Lay kini tengah sibuk dengan aktivitasnya sebagai penyanyi, produser dan model di Tiongkok.

WowKeren - Lay kini memang lebih sibuk dengan aktivitas di negara asalnya, Tiongkok. Member EXO ini bahkan tidak bergabung pada album terbaru grup naungan SM Entertainment itu.

Selain mengeluarkan album, Lay menjadi salah satu produser ternama di Tiongkok. Penari utama EXO ini juga menjadi model untuk merek-merek terkenal, salah satunya Converse.

Pada 2017 lalu, Lay diminta untuk menjadi model Converse di Asia. Karakter Lay yang berani melakukan hal yang berbeda dari orang lain sukses membuatnya menjadi model merek tersebut hingga saat ini.

Pada Jumat (27/4) lalu, Lay mengunggah video promosi terbaru Converse melalu akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia tampak keren menggunakan beberapa alat untuk produksi musik. Selain itu, Lay juga melakukan gerakan dance dengan balutan busana dan sepatu Converse.


MY ❤️CONVERSE @Converse

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zhangyixing (@zyxzjs) pada

Unggahan Lay pun mendapat antusiasme besar dari penggemar. Mereka mengatakan Lay semakin tampan dan keren. Sebagian juga mengungkapkan kerinduan mereka terhadap idol satu ini.

"Napa makin ganteng bae ni akang," tulis akun @silvers****. "Yixing, cepet balik ya ke Korea, biar bisa bareng member EXO lagi," ujar akun @lunaindahnu*****.

"Gila!keren ampe nangis @risnayuli*****" komentar akun @michella_amb*****. "Babang lay ganteng bngett sumpah @zyxzjs," tambah akun @c*****ss01.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru