Kalahkan Afgan cs, Virgoun Jadi Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018
Musik

Begini tanggapan Virgoun saat berhasil menyabet penghargaan Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan SCTV Music Awards 2018 telah digelar pada Jumat (27/4) malam. Berbagai penghargaan dari beberapa kategori diberikan untuk menghargai para musisi Tanah Air.

Salah satu kategori yang paling dinantikan pemenangnya adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Para penyanyi yang masuk dalam nominasi tersebut adalah Afgan, Rizky Febian, Judika, Anji, dan Virgoun.

Rupanya, pemenang kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop jatuh pada Virgoun. Pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" ini mengaku baru bisa disebut ngetop usai merilis dua lagu.

"Tahun kemarin kan Afgan. Sekarang gue dipercaya (menjadi pemenang)," ungkap Virgoun saat ditemui WowKeren pada Jumat (27/4) malam. "Ternyata nulis dua single yang diterima masyarakat baru bisa dibilang ngetop ya."

Lebih lanjut, Virgoun mengaku tidak menyangka bahwa ia menjadi pemenang mengalahkan Afgan cs. Bahkan, mantan vokalis band Last Chil tersebut tidak memiliki ekspektasi tinggi.

"Enggak (menyangka) lah. Gue enggak berharap terlalu tinggi, karena dari awal kalau ada acara awarding emang gue selalu datang buat ngisi," ujar Virgoun. "Dari dulu dari zaman sama Last Child selalu dipercaya sama SCTV."

Selanjutnya, Virgoun juga ditanya mengenai rahasia kesuksesan lagu-lagu yang ia nyanyikan. Menurut penyanyi berusia 31 tahun ini, lagu-lagunya ditulis dengan hati, sehingga akan mudah tersampaikan ke hati pendengarnya.

"Gue percaya sesuatu yang ditulis pakai hati itu akan diterima oleh hati juga," jelas Virgoun. "Gue percaya di luar sana banyak laki-laki yang sulit menyatakan cintanya yang paling dalam untuk orang yang disayanginya."

Selain itu, Virgoun hadir di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2018 bersama sang istri, Inara. Virgoun juga menjelaskan bahwa ia merasa bersyukur lagu-lagunya bisa berpengaruh terhadap orang lain.

"Dari lagu ini, gue dapet DM (pesan pribadi), lagu ini ngerubah hati dia," papar Virgoun. "Bersyukur kalau lagu ini bisa berpengaruh buat banyak orang."

Loading...

You can share this post!

Related Posts